Minggu, 24 Januari 2021

35+ Hobi Saya Memancing Bahasa Inggrisnya Pics

35+ Hobi Saya Memancing Bahasa Inggrisnya Pics. My hobbies are reading and writing. Dan to be yang digunakan adalah are.

Contoh Aktifitas Sehari Hari Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya Pendidikan Bahasa Inggris
Contoh Aktifitas Sehari Hari Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya Pendidikan Bahasa Inggris from 4.bp.blogspot.com
Itulah berbagai cara menanyakan hobi dalam bahasa inggris yang dapat kamu pelajari. Contoh penggunaan untuk sayang di bahasa inggris. Karena hobi nya lebih dari satu membaca dan menulis maka kata hobi saya menggunakan my hobbies bukan my hobby.

On this occasion, allow me to make bicara masalah hobi, musik adalah salah satu hobi saya.

Hobi saya adalah memainkan alat musik instrumen biola dan fotografi. Pola kalimat pertama menyatakan hobi. Itulah berbagai cara menanyakan hobi dalam bahasa inggris yang dapat kamu pelajari. Ada banyak cara yang dapat kita ucapkan untuk menyatakan sakit, seperti pada deretan contoh berikut (ada yang bisa saya bantu?) shall i get you an aspirin?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Memancing Jenahak Laut Background

Download Memancing Jenahak Laut Background . Memancing di laut membutuhkan reel pancing dengan kualitas terbaik. Strike jenahak besar d...